Toko kecil-kecilan

Kamis, 04 Desember 2008

Pengalaman (bukan) Pertama

Minggu kemarin saya men-serviskan kendaraaan saya untuk rutin seperti panduan yang diberikan oleh buku manualnya. Seperti biasa maka saya mendatangi Auto2000 sebagai bengkel langganan saya. Sudah yang kesekian kali saya mengunjungi Dealer/bengkel ini untuk berbagai keperluan mulai dari servis, nanya produk baru ato nganter sodara, yang mau liat2 kendaraan.

Saya merasa masuk ke Auto2000 ini merasakan sangat berbeda, saya merasa sangat berharga di dalam Dealer Toyota ini. Mulai dari pelayanan yang ramah sampai dengan penyediaan softdrink (teh ato kopi ato air putih tergantung permintaan). Rasanya kaya berkunjung ke Saudara dan disuguhi minuman teh ato kopi... he..he..he...

Namun yang kemarin saya sangat terkesan inovasi layanan yang diberikan oleh Auto2000, setiap saya kesana perasaan ada yang beda.

Untuk kali ini saya melihat perbedaan yang kecil tapi terasa sangat berarti bahkan menurut saya sangat exclusive..

Fasilitas tambahan tersebut adalah Pijat gratis (pake mesin) wow....keren.. Kali ini saya coba semua ... jangan ragu 2 mumpum gratis rek bahkan istriku juga ikut mencoba fasilitas ini..

Sudah kebiasaan ku untuk mengajak keluarga ketika servis mobil ke Auto2000 karena memang jarak rumah yang agak jauh dengan Bengkel sehingga bisa saya jadikan sarana untuk kongkow dengan keluarga diruang tunggu Bengkel...he...he..he..

Saya rasa fasilitas ini sangat amat memanjakan pelanggannya.

Namun ada 1 yang saya rasa kurang, sayang di area ruang tunggu tidak tersedia Hotspot (wifi) area bagi mereka yang ber-laptop untuk membunuh kejenuhan...

Mimpi kali ye.....

Ye... siapa tahu...

Tidak ada komentar: